Monday, May 4, 2009

Baik di kelas Inggris Latihan Menulis

Baik di kelas Inggris Latihan Menulis

Terfokus, unified tubuh paragraf

Pendahuluan dan menyelesaikan paragraf adalah hal yang berbeda, namun paragraf yang membentuk keberanian Anda esai, tubuh paragraf, memerlukan berikut ini untuk lebih efektif unit argumen atau analisis:

1) kalimat topik, langsung pernyataan utama dari ayat ini. Dalam pertanyaan-driven esai, topik kalimat harus menjawab pertanyaan intro langsung (dari oposisi dalam pandangan "menentang dilihat" paragraf).

2) Kesatuan dan koherensi: ayat yang jelas harus tetap fokus pada satu titik utama, yang dinyatakan dalam kalimat topik, sepanjang ayat, membuktikan atau cadangan titik utama paragraf kontribusi besar tesis. Biasanya, "tubuh paragraf" harus rumit hanya satu titik utama dari argumen atau analisa-satu titik utama per paragraf.

3) Pengembangan: ayat harus memberikan dukungan yang efektif dan meyakinkan untuk membuktikan atau mengilustrasikan titik utama dari ayat-ayat yang dikembangkan memberikan bukti, sering ilustrasi melalui contoh, dan penjelasan rinci dari topik kalimat.

Kalimat topik:

Mempertimbangkan kembali hipotesis kertas dari kedua latihan di kelas, menangani pertanyaan, "Mengapa begitu banyak orang berzinah?"

1. Menentang melihat:

Satu teori tentang mengapa banyak orang berzinah berpendapat bahwa manusia bukan oleh alam berhubung dgn monogami, kesetiaan yang abadi untuk satu mitra seksual yang tidak wajar.

2. Menentang melihat:

Lain teori akan kami percaya bahwa apa yang disebut "mid-life crisis" adalah alasan banyak orang berzinah.

Penulis, point 1:

Mungkin banyak orang yang terlibat dalam zina dari sederhana kebosanan-it is a sad but true fakta bahwa dalam banyak perkawinan seks menjadi "tua" di dalam bulan madu.

Penulis point 2:

Orang berzinah, juga karena melihat beberapa kecurangan sebagai metode atau keluar dari bantuan lain, mereka lebih dalam masalah dalam perkawinan.

Penulis titik 3:

Mungkin yang paling yg dpt menembus yang menyebabkan sering untuk terjadinya zina adalah kami lepas dari sikap masyarakat terhadap perkawinan dan perceraian baik secara umum.

Tesis:

Zina adalah masyarakat umum terutama karena mendapatkan bosan dengan mitra mereka, karena mereka lebih memiliki masalah dalam hubungan dan mencari hiburan atau relief di tangan orang lain, dan karena masyarakat kita memiliki sikap kasual terhadap kedua perkawinan dan perceraian pada umumnya.

Ingat bahwa esai mempertahankan fokus global dengan setiap topik kalimat menjawab pertanyaan Anda menangani langsung, dengan mengulangi "kata kunci" dari pertanyaan di setiap topik kalimat. Catatan bagaimana "kata kunci" dari topik kalimat dalam paragraf di bawah ini adalah contoh yg diulangi sepanjang paragraf, kadang-kadang melalui langsung dari pengulangan kata-kata yang paling penting dalam kalimat topik dan kadang-kadang melalui perulangan kata-kata yang terkait erat dengan kata kunci: yakni sinonim , antonyms, berbagai bentuk kata-kata kunci.

Contoh Badan Ayat (Author's point 3):

Mungkin yang paling yg dpt menembus yang menyebabkan sering untuk terjadinya zina adalah kami lepas dari sikap masyarakat terhadap perkawinan dan perceraian baik secara umum. Karena hampir norma ini untuk orang-orang yang akan menikah dua kali atau lebih, sosial akibat dari mendapatkan tertangkap di berzina tidak jadi kuburan karena setelah itu. Masyarakat kita memiliki sikap seperti ini wajib terhadap perceraian bahwa kami telah membuat perkawinan yang jauh lebih santai daripada lembaga itu hanya tiga atau empat dekade yang lalu. Ia hanya sedikit yang tidak pantas orang yg sok tertentu pada pernikahan saya baru-baru ini dihadiri komentar ke senang perempuan dan laki-laki, "I hope you have a good dua kali pada bulan madu: anda menikah hanya dua atau tiga kali dalam hidup." The pasangan telah hampir nazar suci mereka bersumpah untuk tetap setia kepada satu sama lain sampai mati, dan ini siapa yang diusulkan perkawinan bukan merupakan komitmen yang serius harus terakhir selamanya. "Selalu ada perceraian jika pernikahan tidak membuahkan hasil," orang congkak ini diterapkan. Sebanyak itu komentar yang buruk selera, kenyataannya, pengantin laki-laki harus benar-benar bersumpah nazar suci yang sama untuk perempuan yang berbeda lima tahun sebelumnya. Ini yang seolah-olah sikap kasual untuk mengantisipasi perkawinan berakhir dengan perceraian, bahkan sebelum mereka sedang melakukan zina, yang dosa gravest dari perkawinan, hampir dapat diterima di mata masyarakat kita. Zina jika tidak tepat "diterima" hari ini, sudah pasti akan datang ke ditoleransi: maka frase kontradiktif, "urusan yang kasual." Kami masyarakat tolerates orang perkawinan mereka melanggar nazar oleh kecurangan pada pasangan mereka karena kami tidak nilai perkawinan sebagai lembaga berdasarkan komitmen serius sebagai kakek / nenek kita lakukan. Kami tampaknya hampir perceraian ke nilai lebih dari perkawinan yang kami lakukan.



Tugas Anda:

1. Anda salinan sampel ayat di atas, garis bawah pada "kata kunci," kata yang paling penting dalam kalimat topik, dan kemudian mereka juga menegaskan kembali, karena seluruh ayat baik secara langsung atau karena yg diulangi signifikan terkait melalui kata-yakni sinonim, antonyms, berbagai bentuk kata kunci, dll

Kemudian, pada kertas terpisah, alamat salah satu dari dua pilihan di bawah ini:

2a. Menulis fokus, koheren, dikembangkan tubuh ayat elaborating salah satu dari lima topik kalimat di atas diberikan dalam argumen hipotesis tentang penyebab zina. Anda harus menggunakan kalimat topik yang Anda pilih seperti yang muncul di atas secara harfiah, atau "kata untuk kata." Pastikan untuk mengulang "kata kunci" dan kata-kata yang terkait erat sepanjang ayat.

2b. Mengembangkan fokus, koheren, dikembangkan tubuh menyelesaikan dan menggunakan ayat berikut sebagai kalimat topik:

Apa lagu [pilih satu: "Bapak rebana Man," "Lucy in the Sky with Diamonds," atau "123. Rap Street"] menyampaikan kepada pendengar adalah ____________________. Anda mungkin harus mengisi kosong dengan dasar pemikiran, ide, atau rasa yang tau berkomunikasi. Dengan opsi ini, juga jangan lupa untuk yang berulang-ulang "kata kunci" dan kata-kata yang terkait erat sepanjang ayat.

Free sample essays - 2000 good essays for you - ideas to write an essay
Banyaknya koleksi ribuan model Inggris esai - Free Essays

No comments:

Post a Comment