Monday, May 4, 2009

Your Thesis Paragraph - The first paragraph of an essay

Dalam lima ayat esai, yang merupakan fist ayat ayat tesis, atau apa yang penulis yakin tentang topik. Dalam paragraf pertama, atau tesis, setiap kalimat memiliki tujuan tertentu. Rata-rata memiliki lima tesis ayat kalimat:

Kalimat 1: Biasanya dengan tesis pernyataan itu sendiri, walaupun pernyataan tesis sering kalimat terakhir dari ayat. Tesis yang biasanya memiliki tiga poin bahwa penulis ingin mendukung atau membuktikan. Dalam sebuah esei tentang tinggal sehat, kalimat pertama dari ayat dapat tesis, Agar tetap sehat, seseorang harus berhati-hati orang atau tubuhnya dengan gizi yang benar, olahraga, dan kesehatan.

Kalimat 2,3, dan 4: Ini kalimat mendukung argumen, atau memberi poin yang menjelaskan secara rinci apa yang pertama kalimat, atau pernyataan tesis, adalah ajukan. Kalimat ini mengalir dengan urutan yang sama dengan poin yang dipaparkan dalam tesis pernyataan, dan mereka yang menghubungkan ide-ide bersama untuk pembaca. Dalam esei tentang tinggal sehat, kalimat 2-4 dapat dibaca sebagai berikut: Makanan tinggi vitamin dan mineral dalam tubuh yang memberikan nutrisi yang dibutuhkan untuk berfungsi. Latihan membuat tubuh dalam bentuk yang baik untuk bekerja dan bermain dan membantu agar ia kuat. Kunjungan biasa dengan profesional kesehatan untuk membantu menjaga orang menyadari bagaimana sehat dia, dan apa yang harus dilakukan jika ada masalah,

Hukuman 5: Biasanya kesimpulan. Penulis memberikan ringkasan tentang bagaimana empat kalimat pertama bekerja sama untuk menunjukkan kepada pembaca apa yang dia perlu memahami. Dalam esei tentang tinggal sehat, menyelesaikan kalimat yang dapat dibaca, Sehat tinggal datang ketika seseorang mengambil kontrol atas apa yang terjadi dengan atau tubuhnya.

Jadi, tesis ayat dari suatu karangan untuk tetap sehat dapat dibaca sebagai berikut:

Untuk tetap sehat, seseorang harus berhati-hati orang atau tubuhnya dengan gizi yang benar, olahraga, dan kesehatan. Makanan tinggi vitamin dan mineral dalam tubuh yang memberikan nutrisi yang dibutuhkan untuk berfungsi. Latihan membuat tubuh dalam bentuk yang baik untuk bekerja dan bermain dan membantu agar ia kuat. Kunjungan biasa dengan profesional kesehatan untuk membantu menjaga orang menyadari bagaimana sehat dia, dan apa yang harus dilakukan jika ada masalah. Hidup sehat datang ketika seseorang mengambil kontrol atas apa yang terjadi dengan atau tubuhnya.
Free sample essays - 2000 good essays for you - ideas to write an essay
Banyaknya koleksi ribuan model Inggris esai - Free Essays

No comments:

Post a Comment