Monday, May 4, 2009

Sastra Essay - Literature Essays

Sastra Essay

Profesor menetapkan berbagai istilah makalah, esai, penelitian, dan buku karya tulis laporan kepada siswa di seluruh Amerika. Kami telah mengambil waktu untuk menulis penjelasan singkat tentang setiap jenis kertas yang menetapkan sebagai profesor ke rumah siswa. Dengan menunjukkan contoh karangan ayat dan penjelasan anda bisa menulis sendiri atau anda bisa memesan Anda sendiri sampel esai dari kami. ThePaperExperts.com dapat membantu Anda dengan semua jenis dokumen tertulis termasuk tesis atau disertasi. Pengalaman kami untuk berbicara sendiri seperti yang kita tulis setiap jenis dokumen di masa lalu 7-tahun.

Kontak istilah karya tulis spesialis di ThePaperExperts.com dan kami akan mengirimkan dokumen berkualitas untuk Anda. ThePaperExperts.com ingin memperlihatkan kepada anda contoh esai berikut:

Sastra Essay

Tujuan esai sastra dapat didefinisikan sebagai karangan tentang berbagai karya sastra seperti sastra Inggris untuk kelas. Karangan yang harus menyediakan sebuah sinopsis dari sastra mainannya. Langkah pertama adalah menganalisis karya sastra seperti meneliti dan menganalisis karya Shakespeare dalam Romeo and Juliet. Tesis membuat pernyataan mengenai sastra bekerja. Paragraf pertama akan menjadi pengantar yang akan memberikan ide kepada pembaca tentang dimana karangan akan terjadi. Pilih tiga sampai enam poin khusus dari sastra yang akan bukti untuk membuktikan tesis. Memberi tanda kutip untuk cadangan tiga sampai enam poin yang telah Anda pilih. Dgn kata sendiri menggunakan salah satu atau langsung penawaran dari sastra. Ditutup dengan ringkasan dari karangan dan tunjukkan bagaimana hal ini memberikan bukti kepada pernyataan tesis.

Ayat sampel dari Literatur Essay:

"Tapi, mungkin Anda bertanya, kami Anda berbicara tentang perempuan dan fiksi - yang mendapat apa yang harus dilakukan dengan satu kamar sendiri" (Woolf 3). Kamar J One's Own ditulis oleh Virginia Woolf sebenarnya informal essay tentang perempuan dan fiksi. Setelah satu kamar sendiri sangat penting untuk menulis fiksi dan membuat bungkal informasi pembaca dapat mengambil. Woolf membahas mengapa sebuah ruang sendiri untuk penulis perempuan sangat penting untuk mencapai kualitas fiksi. Pertama, penulis ingin meninggalkan pembaca dengan setidaknya satu pernyataan mereka akan ingat tentang buku. Woolf menyatakan jika ia hanya bisa memberikan satu bungkal informasi kepada perempuan itu akan memiliki kamar sendiri sangat penting untuk menulis fiksi. "Semua dapat saya lakukan adalah untuk menawarkan sebuah pendapat kecil pada satu titik - seorang perempuan harus memiliki uang dan ruang sendiri jika ia menulis fiksi" (Woolf 4). Setiap bagian dari fiksi yang baik memiliki beberapa kebenaran di dalamnya. "Lies akan mengalir dari bibirku, namun mungkin akan ada beberapa kebenaran dicampur dengan mereka, itu adalah untuk anda untuk mencari kebenaran ini dan untuk menentukan apakah bagian itu pantas menjaga" (Woolf 4). Ketiga, kebanyakan penulis fiksi membuat hidup lebih menarik dari yang sebenarnya dan mungkin satu-satunya cara untuk membuat fiksi adalah memiliki ruang dan tenang untuk melakukannya in "It is a curious novelists fakta bahwa ada salah satu cara untuk membuat kami percaya bahwa makan siang pihak-pihak yang tetap diingat untuk sesuatu yang sangat jenaka berkata, atau untuk sesuatu yang sangat bijaksana yang telah dilakukan "(Woolf 10). Perempuan dan laki-laki penulis tahu perlu ada kamar atau paling tidak sebuah ruang untuk menulis atau tidak mungkin untuk menulis fiksi atau non-fiksi menulis sambil meninggalkan pembaca dengan bungkal informasi. (Discussing Bab 1 dari buku: A Room of One's Own.)

Ini adalah contoh ayat dari literatur karangan membahas salah satu bab "Kamar J One's Own" yang ditulis oleh Virginia Woolf. Pernyataan tesis yang menyatakan, "Memiliki satu kamar sendiri sangat penting untuk menulis fiksi dan membuat bungkal informasi pembaca dapat mengambil." Esei yang memberikan tiga poin tentang Woolf 's buku. Yang pertama adalah yang memiliki kamar sendiri untuk membuat fiksi. Yang kedua adalah memiliki banyak terletak fiksi, namun memiliki beberapa kebenaran juga. Yang ketiga adalah penulis fiksi membuat hidup menarik untuk pembaca dan mereka hanya dapat melakukan ini dengan privasi. Masing-masing telah memetik poin dari buku sebagai bukti untuk beberapa poin dan kembali ke thesis statement. Kesimpulan tesis yang mengulangi pernyataan akan pentingnya fiksi dan non-fiksi penulis untuk memiliki kamar sendiri.

Bila Anda terjebak pada tugas sekolah sulit, mari ThePaperExperts.com menyampaikan makalah yang berkualitas istilah atau karangan dengan semua persyaratan dengan biaya yang masuk akal. Kami bahkan telah tinggal dukungan telepon untuk setiap satu dari klien kami.

Free sample essays - 2000 good essays for you - ideas to write an essay
Banyaknya koleksi ribuan model Inggris esai - Free Essays

No comments:

Post a Comment