Sunday, May 3, 2009

Pada pendapat anda, apakah yang paling sulit belajar keterampilan Inggris

Topic: Pada pendapat anda, apakah yang paling sulit belajar keterampilan Inggris

Laki-laki yang belajar bahasa Inggris sebagai bahasa asing sering mengatakan bahwa menulis itu lebih sulit daripada keterampilan lainnya. Sebagai fakta persoalan, sebagian besar penutur asli suatu bahasa harus membuat upaya-upaya mereka sendiri untuk menulis secara efektif dan akurat tentang apa bahkan mereka juga sadar. Perlu dikatakan, tidak mudah sekali untuk non-native speaker untuk melakukan sesuatu yang rata-rata native speaker biasanya mempertimbangkan untuk melakukan pekerjaan sulit. Berikut adalah tiga alasan yang, menurut pendapat saya, dapat menjawab pertanyaan mengapa menulis menjadi keterampilan yang paling sulit.

Pertama, menulis memerlukan tata bahasa yang baik. A non-orang asli harus ingat sejumlah aturan dalam struktur yang agak berbeda dengan bahasa mereka sendiri. Ini adalah masalah yang sangat besar jika dia belajar dengan tata bahasa Inggris dengan guru asli di awal. Guru tidak dapat membantu untuk berbeda dari perbedaan antara dua bahasa. Dalam hal ini, peserta didik harus mengetahui perbedaan itu sendiri dan bahkan garis besar beberapa peraturan dikonversi dari bahasa mereka sendiri ke bahasa target.

Kedua, orang yang dikenal sering menghabiskan waktu lebih sedikit untuk menulis daripada untuk mendengarkan, berbicara dan bahkan untuk mendengar. Peserta didik belajar bahasa di negara mereka adalah membuktikan untuk membaca lebih dari yang lain sedangkan keterampilan peserta didik belajar di luar negeri harus mendengarkan bahasa sebagian besar waktu mereka. Dalam setiap kasus, sedikit dari mereka menghabiskan waktu mereka untuk menulis. Adalah jelas diketahui bahwa rata-rata orang yang menghabiskan sebagian besar untuk mendengarkan, yang kedua paling untuk berbicara, maka akhirnya membaca dan menulis.

Ketiga, ketika siswa bahasa Inggris sebagai bahasa asing menulis sesuatu, mereka mempunyai pertanyaan besar dalam pikiran apa yang mereka tulis apakah sudah benar atau salah. Siapa yang dapat menjawab pertanyaan bagi mereka dan membantu mereka mengakui kesalahan. Hal ini, dalam banyak kasus, guru yang mengajar mereka dan siap untuk memberikan bantuan. Masalahnya Namun saya ingin menyebutkan bahwa guru yang tidak memiliki cukup waktu untuk benar untuk semua itu jika ada lebih dari sepuluh siswa dalam kelas. Bila guru untuk memperbaiki penulisan hanya beberapa dari mereka, siswa yang lain tidak dapat mengakui kesalahan sendiri. Tanpa koreksi, kesalahan yang dapat diulang beberapa kali dan menjadi kebiasaan buruk yang sulit untuk menyesuaikan.

Kesimpulannya, menulis merupakan ketrampilan yang paling sulit dari setiap pembelajar bahasa asing mungkin dihadapi. To be good at it, peserta didik harus memberikan banyak usaha.
Free sample essays - 2000 good essays for you - ideas to write an essay
Banyaknya koleksi ribuan model Inggris esai - Free Essays


No comments:

Post a Comment